Senin, 25 Juli 2011

My First Entry

saya bayu chawarizmi pria 21 tahun. saya lahir di lombok dan kelas 4 sd saya pindah kejawa. teman-teman saya biasanya memanggil saya bayu, bay atau kriting..hahaha..karena rambut saya keriting.
saya sekarang kuliah di jurusan ilmu komunikasi, saat ini saya sudah menginjak semester 7 dan mudah-mudahan tahun depan sudah wisuda. amin :)
hobby saya adalah sepakbola, dari kecil saya suka bermain bola dan saya ingin menjadi pemain bola tapi sayang cita-cita saya ini tidak tercapai :(
saya adalah fans berat LIVERPOOL FC, club sepak bola dari inggris. kenapa saya suka liverpool?
ini jawabannya :t
awalnya saya suka menonton bola karena ayah saya ,setiap ada pertandingan bola di televisi saya menonton dengan ayah saya. pada piala dunia 1998 saya tidak sekalipun melewatkan pertandingan yang disiarkan televisi. ayah saya menjagokan timnas inggris dan sayapun ikut-ikutan aja tak disangka saya terpukau meliha t striker muda timnas inggris michael owen pemain yang lincah dan memiliki dribling yang handal sejak itu saya bertambah antusias melihat timnas inggris berlaga puncaknya pada babak perempat final saya sangat dibuat kagum dengan gol michael owen kegawang boa kiper argentina,owen berhasil melewati 3 pemain belakang ,tetapi pada babak adu pinalti inggris kalah dan tersingkir..sejak itu saya tau bahwa owen adalah striker LIVERPOOL FC. di sisi lain owen yang membuat saya cinta liverpool dan owen adalah mantan pemain liverpool yang paling saya dan para liverpudlian benci, kenapa? karena owen pindah ke real madrid dan lebih menyakitkan lagi saat ini dia menjadi pemain man.utd yang notabene club yg paling di benci liverpudlian.
tak satu pun hal yang membuat saya menyukai club lain kecuali liverpool, walaupun selama saya hidup saya belum merasakan dan melihat pemain liverpool mengangkat piala EPL (english premier league) 
kenapa bukan MU,chelsea, barca? karena liverpool memiliki sejarah dan prestasi yang mengagumkan di banding yang lain. dan satu lagi yang membuat saya suka adalah "YOU'LL NEVER WALK ALONE" lagu kebesaran liverpool ini sangat mengandung maksud yg luar biasa dalam kehidupan saya karena YNWA  yg artinya" kamu tidak akan pernah berjalan sendiri" yg saya artikan dalam prinsip saya jangan takut akan kegelapan, jangan takut akan keterpurukan dan jangan takut akan kesendirian karena kamu tidak akan pernah berjalan sendiri. kita punya tuhan,kita punya keluarga dan kita punya teman jadi jangan pernah merasa sendiri :)
sampai saat ini saya masih tetap eksis mendukung liverpool walaupun  tidak secara langsung ke anfield tetapi di indonesia ada fans club liverpool bernama BIGREDS yg telah di akui oleh liverpool fc bersama merekalah saya selalu nonton bareng pertandingan2 liverpool. dan yang paling saya impikan adalah gelar ke 19 liverpool dan suatu saat nati saya ingin nonton langsung ke anfield..YNWA 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar